خرید vpn خرید کریو خريد vpn خرید کریو
Mitos: Jenis Kelamin Bayi | IbuHamilMuda.com
Skip to content

November 1, 2012

Mitos: Jenis Kelamin Bayi

Mitos Jenis Kelamin Bayi Berdasarkan Detak Jantung

mitos hamil Mitos

Anda dapat mengetahui jenis kelamin bayi Anda berdasarkan bawaan ibu atau detak jantung janin.

Fakta

Selain USG dan amniocentesis (atau chorionic villi sampling), tidak ada cara untuk menentukan jenis kelamin bayi yang Anda kandung.

Bayi yang diakndung berbeda-beda berdasarkan keberadaan mereka di dalam rahim (sungsang, vertex, transversal), posisi mereka (anterior, posterior), usia kehamilan dan berat badan, berat badan ibu dan perawakan dan paritas ibu (apakah itu bayi pertama atau anak kedelapan) .

Detak jantung janin benar-benar tidak  dapat diandalkan untuk menentukan jenis kelamin. Nada jantung dapat didengar sedini delapan sampai sepuluh minggu menggunakan teknologi Doppler. Sampai sekitar 20 minggu, tidak biasa untuk memiliki detak jantung janin di kisaran 150-160. Sebagai jantung bayi berkembang dan sistem saraf dewasa, menghitung bisa jatuh ke antara 130 sampai 140. Kisaran normal adalah 120 sampai 160.

Beberapa mengatakan bahwa denyut jantung cepat adalah seorang perempuan, didasarkan pada kenyataan bahwa detak jantung perempuan lebih cepat daripada laki-laki. Jika hal ini diterapkan pada bayi yang belum lahir, kita semua akan memulai sebagai anak perempuan ketika lahir keluar menjadi anak laki-laki!

Read more from
1 Flares Twitter 0 Facebook 1 Google+ 0 Email -- Filament.io 1 Flares ×